Breaking News

Semangat Koramil 1607-09/Utan Rhee, Hadiri Rapat Persiapan Memeriahkan HUT Karnaval Kabupaten Sumbawa Ke-65

 


Foto Dok : Pendim 1607/Sumbawa


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Anggota Koramil 1607-09/Utan Rhee, Serka Agus Salim ikut menghadiri rapat yang membahas persiapan memeriahkan karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Kabupaten Sumbawa Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa, Kamis(11/01/2024).

Kegiatan rapat ini dihadiri oleh para pejabat, Para Kepala Desa sekecamatan Rhee, tokoh masyarakat, dan berbagai unsur pemerintahan di Kecamatan Rhee.

Serka Agus Salim menyampaikan bahwa TNI selalu mendukung kegiatan pemerintah, termasuk dalam memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Sumbawa. Menurutnya, karnaval merupakan rangkaian perayaan yang sangat dinamis dan memamerkan budaya serta keindahan yang dimiliki oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Dalam rapat tersebut, Serka Agus Salim juga menyampaikan bahwa TNI akan memberikan dukungan dan konsultasi untuk kelancaran karnaval saat puncak moment HUT ke 65 Kabupaten Sumbawa dan berharap kerjasama antara TNI dan Pemerintahan Desa Rhee dapat berjalan lancar demi kesuksesan karnaval pada HUT ke-65 Kabupaten Sumbawa.

Peringatan HUT Kabupaten Sumbawa rencananya akan digelar pada 22 Januari 2024, dengan berbagai kegiatan, Karnaval merupakan rangkaian dalam acara tersebut.

Kehadiran Serka Agus Salim pada rapat di kecamatan Rhee menunjukkan bahwa TNI terus berpartisipasi dalam persiapan memeriahkan karnaval dan HUT Kabupaten Sumbawa. Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab TNI untuk membantu mewujudkan kegiatan yang sukses dalam acara perayaan HUT Kabupaten Sumbawa yang meriah. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close