Breaking News

Terima Silaturahmi Pemuda Katolik, Pemprov NTB Dukung MAPENTA 2024

 

Terima Silaturahmi Pemuda Katolik, Pemprov NTB Dukung MAPENTA 2024
Pj Sekda NTB Ibnu Salim saat foto bersama Pemuda Katolik Komisariat Daerah NTB. Selasa (30/01/2024). Foto Ist/Diskominfotik NTB
Mataram (postkotantb.com) - Pemerintah Provinsi NTB mendukung Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) pada 17-18 Februari 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Sekda NTB Ibnu Salim menyampaikan dua pesan penting kepada pengurus Pemuda Katolik NTB. Yang pertama adalah, Pj Sekda meminta Pemuda Katolik untuk turut menjaga kondusifitas masyarakat pada tahun politik ini.


"Biasanya pemuda berpengaruh di masyarakat. Cepat didengar," ucap Ibnu Salim.

Selain itu, Ibnu Salim juga meminta Pemuda Katolik NTB untuk membantu program Pemprov NTB, untuk turut menjaga inflasi dan menurunkan kemiskinan ekstrem dengan memberdayakan UMKM.


Menanggapi hal tersebut, Teofilus Nurak, SH (Ketua Orgnisasi Pemuda Katolik NTB) menyampaikan siap untuk mendukung program Pemprov NTB. Teofilus dan anggotanya sendiri akan mengadakan pelatihan kewirausahaan yang akan melibatkan UMKM lokal sebagai bagian dari Mapenta 2024.

"Pemuda Katolik NTB mendukung penuh program Pemprov NTB dan kami siap berkolaborasi dengan Pemprov NTB," tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close