Breaking News

Wakapolres Lombok Utara Sidak 5 Polsek Jajaran

 


Foto Istmewa/Penmas Polres Lotara


Lombok Utara (postkotantb.com) - LIma Polsek jajaran disidak Wakapolres Lombok Utara, dalam kegiatan sidak tersebut tidak maen maen, Wakapolres Lombok Utara melakukan beberapa hal diantaranya penegakan ketertiban dan disiplin anggota (Gaktiblin) pemeriksaan kesehatan dan tes urine yang dilaksanakan pada Senin, (22/01/2024).

Dalam kegiatan sidak yang dilakukan oleh Wakapolres Kompol Nyoman Adi Kurniawa, SH didampingi Kasi Propam, Kabag Log, Kasi Dokes, Personel Propam, Personel Dokkes, Polres Lombok Utara.

Adapun Polsek jajaran yang disidak oleh Wakapolres adalaha Polsek Polsek Pemenang, Polsek Tanjung, Polsek Gangga,
Polsek Kayangan dan Polsek Bayan.

Sidak Gaktiblin menekankan kepada sikap tampang, seragam kepolisian, kelengkapan surat tanda diri personel berupa KTP, KTA, dan SIM semua personel.

Sementara pemeriksaan/ pengecekan urine personel guna deteksi dini penyalahgunaan narkotika dan obat obat terlarang lainnya.

Dari hasil kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran penyalahgunaan Narkotika atau obat obat terlarang lainnya atau dengan kata lain positif urine.


"Hanya ditemukan pelanggaran ringan terhadap beberqpa anggota berupa penggunaan seragam Kepolisian yang tidak sesuai dengan ketentuan dan diberikan teguran terhadap Personel tersebut" Kata Wakapolres.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan terhadapa semua personel Polres Lombok Utara "ini kita akan lakukan secara terus menerus tanpa terjadwal" Tegas Wakapolres Lombok Utara. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close