Breaking News

Wakapolres Sumbawa Barat Cek Para Tahanan dan Berikan Arahan


Wakapolres Sumbawa Barat Cek Para Tahanan dan Berikan Arahan
Wakapolres KSB Kompol Didik Hariyanto. SH melakukan pengecekan para tahanan yang ada di rutan Polres Sumbawa Barat.
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Didik Hariyanto. SH melakukan pengecekan para tahanan yang ada di rutan Polres Sumbawa Barat beserta jajarannya.

"Kegiatan pengecekan terhadap tahanan dilakukan pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 09.00 wita," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.


Eddy mengatakan, pengecekan tahanan oleh Wakapolres Sumbawa Barat beserta Kabag Ops Res, Kasi was, piket Pawas beserta piket fungsi lainnya. Adapun beberapa arahan yang diberikan oleh wakapolres Sumbawa Barat kepada para tahanan antara lain agar tahanan tetap menjaga kebersihan diri dan sekitar ruang tahanan.

Ia juga meminta tahanan agar menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, sampaikan bila ada keluhan kepada piket tahti, apabila ada tahanan yang sakit. Para tahanan dilarang membawa barang barang berbahaya (sajam atau yang lainnya).

Tahanan tetap melakukan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing. "Alhamdulilah kegiatannya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close