Breaking News

Anggota Polsek Brang Rea Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu Tingkat Kecamatan di kantor PPK

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam menjaga hasil pesta demokrasi di Kecamatan Brang Rea, anggota Polsek Brang Rea melakukan pengamanan logistik Pemilu tingkat Kecamatan Brang Rea di kantor PPK setempat.

Pengaman logistik dilakukan pada Kamis, 22 Februari 2024 pukul 12.30 wita yang bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Brang Rea. "Anggota Polsek melakukan pengamanan logistik Pemilu tingkat Kecamatan Brang Rea bersama personil Polres Sumbawa Barat dan personil TNI yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo.SH dan Padal Polres Sumbawa Barat untuk Brang Rea Ipda Dwi Setiono," Terang Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, jumlah logistik yang diamankan sebanyak 255 kotak suara dan 204 bilik suara (Pilpres, DPD, DPR RI, DRPD PROV dan DPRD Kabupaten).

Ia menyampaikan, kegiatan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat Kecamatan Brang Rea sudah selesai dilaksanakan dan rencana pergeseran logistik kotak suara hasil rekapitulasi menuju kantor KPUD Sumbawa Barat pada Kamis (22/02/2024) kemarin.

"Untuk pergeseran kotak suara masih menunggu selesai penginputan data melalui aplikasi sirekap. Sampai dengan saat ini situasi dalam keadaan aman terkendali," ungkapnya. (Amry)

Editor : Amry

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close