Breaking News

Kapolsek Maluk Cek Anggota Pengamanan Rekapitulasi Surat Suara di Tingkat Kecamatan

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Anggota Kepolisian Sektor Maluk melaksanakan Pengamanan  Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2024 tingkat PPK Kecamatan,bertempat di kantor Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat pada Rabu (21/02/2024).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, Kapolsek Maluk Kompol Tohir. SH melakukan pengecekan anggota dalam Pengamanan  Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2024 tingkat PPK Kecamatan.

"Adapun jumlah logistik yang diamankan anggota polsek maluk sebanyak 170 kotak suara dan 136 bilik suara (Pilpres, DPD, DPR RI, DRPD Provinsi dan DPRD Kabupaten)." kata Ipda Eddy kepada media ini.

Eddy menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Maluk Kompol Tohir. SH memberi arahan kepada personil yang terseprint Pam PPK, adapun isi arahannya bagi personil Pam agar melaksanakan tugas Pam dengan profesional dan penuh rasa tanggungjawab.

" Personil diharapkan tetap menjaga kesehatan dan menjaga sikap tampang serta etika yang baik.Selalu koordinasi dengan pihak terkait dan laporkan setiap perkembangan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," terangnya

Ia menambahkan, dalam rapat pleno penghitungan suara hari ke empat tingkat PPK dimulai pukul 09.30 WITA, istrhat pukul.13.00 wita dan dilanjutkan kembali pkl.14.15 wita.Adapun rincian desa yang di lakukan Rekapitulasi yakni Desa Pasir Putih TPS 5, 6 dan 7.

"Situasi wilayah Kecamatan maluk sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali, diharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungannya," terangnya (Amry)

Editor : Amry

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close