Breaking News

Anggota Polsek Sumbawa Laksanakan "One Day One Bansos" di Kelurahan Pekat

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Guna membantu masyarakat yang kurang mampu dan untuk meringankan beban hidup, anggota Polsek Sumbawa AIPDA Suyudono dan Bripka Halid Ade Suseno melaksanakan program 'One Day One Bansos'. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Pekat, Rabu (28/2/2024) sekira pukul 12.00 WITA.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono, SH saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa program One Day One Bansos ini akan terus dilaksanakan sebagai kegiatan imbangan Operasi Mantap Brata TA. 2023-2024.

''Bantuan bahan pokok yang diberikan adalah berupa beras. Saya berharap semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat merasa sedikit terbantu,'' ungkap Ipda Eko.

Untuk diketahui bahwa sasaran kegiatan One Day One Bansos ini adalah lansia dan masyarakat kurang mampu. Malik, salah satu warga penerima bantuan di Kelurahan Pekat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sumbawa atas bantuan yang diberikan.

''Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Sumbawa atas bantuan ini. Ini sangat bermanfaat bagi kami,'' demikian Malik. (ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close