Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Beru Dampingi Pemdes Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Beru Polsek Brang Rea Polres Sumbawa Barat mendampingi pemerintah Desa melakukan penyaluran bantuan sosial berupa Beras dari Kementerian Ketahanan Pangan RI, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Beru dihadiri Kepala Desa Beru, Sekretaris Desa Beru, Bhabinkamtibmas, dan Pendamping Desa dengan sasaran masyarakat Masyarakat Desa setempat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH., mengatakan untuk memastikan kegiatan penyaluran Bantuan beras kepada tersebut berjalan aman dan lancar, anggota Bhabinkamtibmas di desa tersebut memberikan pengamanan sekaligus membantu atap Desa membagikan Bantuan tersebut.

“Bantuan yang disalurkan adalah dari Kementerian Ketahanan Pangan RI dengan memberikan beras kepada masyarakat sebanyak 10 kg per Kepala Keluarga (KK),” jelas Kapolsek.

Selain kegiatan penyaluran dan pengamanan, Anggota Bhabinkamtibmas setempat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., agar masyarakat senantiasa turut serta berperan menciptakan situasi yang kondusif.


“Masyarakat dihimbau dan diingatkan untuk waspada terhadap berbagai jenis tindak kejahatan termasuk kepada penggunaan media sosial dengan cara bijak guna menghindari timbulnya masalah-masalah yang dapat merugikan diri sendiri, begitu pula dengan penipuan online yang perlu di waspadai oleh masyarakat,” jelasnya.

Hasil pemantauan media ini, bahwa seluruh kegiatan penyaluran beras untuk masyarakat Desa Beru Kecamatan Brang Rea berjalan dengan lancar dan tertib. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close