Breaking News

38 Mahasiswa Fakultas Kesehatan Universitas Samawa Ikuti Yudisium; Puncak Prestasi Mahasiswa

 

38 Mahasiswa Fakultas Kesehatan Universitas Samawa Ikuti Yudisium; Puncak Prestasi Mahasiswa

Ir.H.Padusung. MM (kiri) Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Samawa (tengah) Prof. Dr.Syaifuddin Iskandar. M.Pd Rektor Universitas Samawa  kanan, Dr. Leke Wulan Ayu. STP.,M.Si Dekan Fakultas Kesehatan.
Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sebanyak 38 mahasiswa Universitas Samawa Alih Jenjang dari Fakultas Kesehatan mengikuti acara yudisium, di mana para peserta yudisium ini telah berpengalaman secara profesional di berbagai instansi kesehatan sebelum memutuskan untuk mengejar gelar sarjana di bidang kesehatan.

Acara yang digelar 27 Februari 2024 di Ruang Fakultas Kesehatan UNSA berlangsung meriah. Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat ini menerima apresiasi atas perjuangan dan dedikasi mereka dalam menyelesaikan studi.

Para wisudawan/wisudawati ini bukan hanya menyelesaikan tugas akademis mereka, tetapi juga menghadapi tantangan di dunia kerja sebelum memutuskan untuk melanjutkan pendidikan.

Rektor Universitas Samawa melaui Dekan Fakultas Kesehatan Dr. Leke Wulan Ayu, STP.,M.Si menyampaikan bahwa kesuksesan para mahasiswa ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi mereka pribadi, tetapi juga inspirasi bagi mahasiswa lain yang tengah menempuh perjalanan akademis mereka.


''Dedikasi dan kontribusi yang luar biasa dari mahasiswa alih jenjang ini. Mereka tidak hanya menyelesaikan program studi dengan sukses, tetapi juga membawa pengalaman berharga dari dunia kerja, yang mana akan menjadi modal utama dalam menghadapi tantangan di masa depan,'' paparnya.

Ucapan selamat juga disampaikan atas prestasi yang diraih dan menyampaikan pesan lulusan Fakultas Kesehatan ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam pelayanan kesehatan di wilayah mereka masing-masing untuk menciptakan mahasiswa tangguh lulusan unggul. (Irwanto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close