Breaking News

Personil PAM Amankan Pergeseran Kotak Suara Pemilu Ke PPK Kecamatan Taliwang

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Anggota Polres Sumbawa Barat yang tergabung dalam personil PAM melakukan pengamanan pergeseran kotak suara pemilu dari gudang logistik KPU Sumbawa Barat menuju ke PPK Kecamatan Taliwang.

"Kami memantau pergeseran kotak suara pemilu. Kegiatan itu dilakukan pada Selasa, 27 Februari 2024 pukul 09.00 Wita telah dilakukan pergeseran kotak suara dari gudang logistik KPUD KSB menuju ke kantor PPK Kecamatan Taliwang dengan menggunakan kendaraan R4 Mitsubishi cool L300 dengan Nopol EA 8275 H sopir atas nama Achyar," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Eddy mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut, komisioner KPUD KSB, Kapolsek Taliwang AKP Saiful, Wakapolsek Taliwang Ipda Abdul Latief, PPK Taliwang Andi Bahtiar, PPK Taliwang Randy Darmawansyah, personel Pam PPK Kecamatan Taliwang.

Ia juga menjelaskan, kotak suara yang dibawa yaitu, Kelurahan Dalam 4 kotak suara, Kelurahan Telaga Bertong 18 kotak suara, sehingga totalnya 22 kotak suara. Selanjutnya kotak suara dibawa menuju kantor PPK Kecamatan Taliwang dengan dilakukan pengawalan oleh personel Pam PPK Kecamatan Taliwang.

Kegiatan berakhir pukul 09.35 Wita kotak suara tiba di kantor PPK Kecamatan Taliwang, selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan rekapitulasi. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close