Breaking News

Pastikan Aman dan Lancar, Polres Sumbawa Perketat Pengamanan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Kepolisian Resor Sumbawa mengerahkan persosnel guna melakukan pengamanan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Sumbawa bertempat di Hotel Sernu Jln. Bungur Labuhan Sumbawa Kab. Sumbawa, Rabu (28/02/2024) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Plh Kasi Humas IPDA Sardi mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan kegiatan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kab. Sumbawa dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 28 februari s.d 01 maret 2024.

IPDA Sardi mengungkapkan dalam pengamanan tersebut pihaknya memastikan kemananan dan kelancaran kegiatan.

"Mulai dari kedatangan peserta dan masuk kedalam ruangan, semua tamu dilakukan pemeriksaan untuk memastikan semua tamu yang datang semua steril tidak ada yang membawa barang atau bahan berbahaya." ucapnya.

Selain itu, personel yang berjaga juga melakukan patroli di sekitar area acara guna memastikan tidak adanya potensi-potensi ancaman dan gangguan dalam proses rekapitulasi suara.

Ia juga mengatakan bahwa personelnya melakukan pengamanan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten Sumbawa secara maksimal, mulai dari bergesernya logistik dari gudang KPU Sumbawa hingga ke lokasi penghitungan dilakukan pengamanan dan pengawalan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close