Breaking News

Ciptakan Pemilu Aman TNI-Polri di Lombok Tengah Gelar Patroli Skala Besar.

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Dalam rangka menciptakan pemilu 2024 aman di Kabupaten Lombok Tengah saat pemungutan dan penghitungan suara Polres Lombok Tengah bersama Kodim/1620 Lombok Tengah menggelar patroli skala besar, Rabu (14/02/2024).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK mengatakan patroli skala besar ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat tahap pemungutan dan penghitungan suara di Kabupaten Lombok Tengah.


“Kita berikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah pihak-pihak yang berpotensi melakukan tindakan yang mengganggu jalannya pesta demokrasi ini. Kita jaga situasi yang selama ini alhamdulillah masih kondusif selama tahap pemungutan suara,” ucapnya.

Disampaikan bahwa patroli skala besar dilaksanakan mulai dari pagi, siang hingga malam hari guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Lombok Tengah saat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024.

“Kita tidak boleh underestimate terhadap situasi yang sudah kondusif. Tapi harus tetap melakukan langkah pencegahan dengan mengerahkan patroli skala besar gabungan TNI-Polri,” ucapnya.

Dikatakan Iwan, TNI-Polri siap 1x24 jam menjaga keamanan di Kabupaten Lombok Tengah. Oleh sebab itu dalam pelaksanaan patroli skala besar ini harus dilaksanakan dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.


“Baik pagi, sore maupun malam kita siap melaksanakan tugas bersinergi dengan TNI guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Kabupaten Lombok Tengah tetap aman dan kondusif selama Pemilu 2024,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close