Breaking News

Jelang Pam TPS Pemilu 2024, Tim Konselor Bag SDM Polres Sumbawa Berikan Pelayanan Healing Psikologi

 

Jelang Pam TPS Pemilu 2024, Tim Konselor Bag SDM Polres Sumbawa Berikan Pelayanan Healing Psikologi
Tim Konselor Bag SDM Polres Sumbawa melaksanakan sesi healing psikologi bagi personel bertempat di lapangan Apel Polres Sumbawa, Jumat (02/02/2024) pagi.
Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dalam rangka menghadapi pengamanan tahapan pemungutan suara pemilu 2024, Tim Konselor Bag SDM Polres Sumbawa melaksanakan sesi healing psikologi bagi personel bertempat di lapangan Apel Polres Sumbawa, Jumat (02/02/2024) pagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, melalui Kabag SDM AKP Buhari Tamal mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk memberikan relaksasi, penyegaran (refresh), dan membangkitkan semangat personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 khususnya menjelang pengamanan pemungutan suara pemilu 2024 mendatang.


" Lewat kegiatan tersebut, Tim Konselor mengajak personel untuk melakukan permainan yang dapat merefresh otak guna melepas beban selama pelaksaan tugas" Ucapnya.

Kabag SDM juga menyampaikan bahwa kegiatan healing psikologi ini sangat perlu dan penting dilakukan bagi personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 khususnya dalam menghadapi kegiatan-kegiatan ke depannya terutama menghadapi tahapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024.


Para personel yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku senang dan merasa bahagia setelah mengikuti sejumlah permainan dan juga sesi psikologi yang diberikan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close