Breaking News

Kapolres KSB Cek Rutin Sikon Rutan Mapolres, Ini Yang Disampaikan oleh AKBP Yasama Harahap

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Kepala Kepolisian Resor Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melakukan kegiatan rutin pengecekan dan memberikan arahan kepada tahanan yang berada di Rutan Polres Sumbawa Barat pada Rabu (28/02/2024).

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

"Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yasmara Harahap S.I.K menyampaikan arahan kepada para tahanan yang ada dalam rutin Polres Sumbawa Barat agar selalu menjaga kebersihan di dalam rutan,dan selalu menjaga kesehatan diri dan melaksanakan olahraga mandiri di dalam rutan." terangnya


Ia menambahkan, jika ada tahanan yang sakit agar memberitahukan kepada yang piket agar di berikan pengobatan dan berkordinasi dengan Urkes (urusan kesehatan) Polres Sumbawa Barat.

Perlu diketahui Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K yang telah didampingi oleh Kasat Samapta Polres Sumbawa Barat AKP M. Santoso. Kasiwas Polres Sumbawa Barat AKP Sadri. Kasat Tahti Polres Sumbawa Barat Iptu Handoko. Kasi Dokes Polres Sumbawa Barat IPDA Akhmad Soleh. Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Sobandi Adirejo S.Sos dan anggota Polres Sumbawa Barat yang melaksanakan piket jaga. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close