Breaking News

Kendati Jalan Ekstrim, Polsek Batulanteh Sukses Distribusikan Logistik Pemilu ke 3 Desa

 

Kendati Jalan Ekstrim, Polsek Batulanteh Sukses Distribusikan Logistik Pemilu ke 3 Desa
Foto Dok : Irwanto/postkotantb.com/Biro Sumbawa

Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Polres Sumbawa melalui Polsek Batulanteh, Kecamatan Batulanteh melaksanakan proses pengamanan dan pendistribusian logistik surat suara Pemilu 2024. Distribusi serta pengamanan tersebut dilakukan bersama PPK Batulanteh dan berlangsung sukses dan aman di beberapa desa.

Kapolsek Batulanteh Iptu Jakun, SH saat dikonfirmasi postkotantb.com, Senin (12/02/2024) di ruang kerjanya, mengatakan, proses pengawalan logistik memang banyak kendala. Kondisi curah hujan tinggi saat ini, dari satu desa ke desa yang lain dengan jalan yang ekstrim, licin, dan berlumpur.


''Sehingga perlu kesiapan mental dan tenaga untuk sampai ke desa-desa," ungkapnya.

Lanjutnya, dengan demikian kesiapan Pemilu di tiga desa antara lain, Desa Tangkampulit, Desa Batu Rotok, dan Bao Desa yang jalannya ekstrim dapat tersampaikan dan diterima oleh beberapa desa tersebut.

''Dapat dipastikan kepada masyarakat bisa terselenggaranya Pemilu 2024 di masing-masing desa," imbuhnya.

Keberhasilan pengamanan dan pendistribusian logistik ini merupakan hasil dari kerja keras dan kordinasi yang baik antara pihak terkait. Termasuk KPU Kabupaten Sumbawa dan petugas keamanan yang bertugas.


''Karena proses pengiriman logistik harus dipastikan aman dan lancar, karena barang ini sangat vital," ungkap Iptu Jakun.

Setelah tiba, logistik Pemilu disimpan dengan baik di masing-masing desa. Hal ini untuk memastikan logistik dapat diakses dengan baik untuk tahapan selanjutnya, sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan sukses. (Irwanto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close