Breaking News

Bupati Pathul Bahri Nyoblos di TPS 14 Mertak Tombok Praya Lombok Tengah

 

Bupati Pathul Bahri Nyoblos di TPS 14 Mertak Tombok Praya Lombok Tengah
Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri bersama sang Istri Baiq Nurul Aini Pathul Bahri saat menyoblos, Rabu (14/02/2024). Foto Lalu Irsyadi/postkotantb.com

Lombok Tengah (postkotantb.com) - Nama Bupati Lombok tengah, HL.Pathul Bahri,S.Ip terdaftar di TPS 14 Dusun Bidin Ujan Rintis Desa Mertak Tombok Kecamatan Praya Lombok Tengah.


Bupati Pathul terpantau secara resmi menyalurkan suaranya sekitar pukul 10.00 wita, Rabu (14/02/2024)  didampingi sang istri Baiq Nurul Aini Pathul Bahri dengan penuh khidmat selayaknya masyarakat pada umumnya membaur bersama 242 orang Daftar Pemilih Tetap (DPT) lainnya.


Dalam keterangan persnya, dihadapan awak media, Bupati Pathul menilai proses keberlangsungan Pemilu tahun 2024 sejauh ini berjalan lancar baik secara Nasional terutama di Kabupaten Lombok tengah. Tak lupa ia mengucap apresiasi dan penghargaan ke seluruh keluarga besar masyarakat Lombok tengah yang turut andil sama-sama berpartisipasi menjaga keamanan dan kedamaian selama Pemilu bergulir.

"Tugas-tugas sebagai anak bangsa untuk memilih dan dipilih hari ini sudah selesai, mudah-mudahan prosesnya tuntas sampai selesai sesuai dengan jadwal," imbuhnya.


Ia berharap, tidak ada masyarakat yang golput utamanya kaum milenial. Kalau tahun lalu persentase pemilihan 79 persen. Semoga tahun 2024 ini diatas 80 persen. Dan semoga pesta demokrasi kali ini melahirkan pemimpin terbaik 5 tahun kedepan. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close