Breaking News

Kodim 1607/Sumbawa Melaksanakan Do'a Bersama Guna Kelancaran Pemilu Tahun 2024

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kodim 1607/Sumbawa menyelenggarakan kegiatan doa bersama untuk memohon kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu, Selasa malam (13/02/2024).

Dalam suasana penuh kekhusyukan, doa-doa dipanjatkan agar proses pemilu berjalan lancar, aman, dan damai, serta agar tercipta suasana yang kondusif bagi seluruh masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya.

Kegiatan ini menjadi momen untuk menyatukan tekad dan semangat bersama dalam menjaga kedamaian dan keutuhan negara melalui proses demokrasi yang berintegritas.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E.,. M.Han. menyampaikan kegiatan doa bersama yang kami selenggarakan sebagai langkah penting dalam memastikan suksesnya pesta demokrasi tahun 2024.

Doa bersama ini menjadi wujud dari komitmen kami untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh tahapan pemilu.


Dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami berharap agar proses pemilihan berjalan lancar, tanpa hambatan, serta memberikan hasil yang representatif dan adil bagi seluruh rakyat Indonesia.

Semangat kebersamaan dan persatuan dalam doa ini menjadi landasan utama bagi kami dalam menjaga integritas dan keutuhan demokrasi di Sumbawa. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close