Breaking News

Libatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Kamtibmas, Anggota Polsek Taliwang Lakukan Patroli Dialogis

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Untuk menciptakan suasana aman dan nyaman ditengah masyarakat, anggota piket regu III Polsek Taliwang melakukan patroli dialogis di sekitar kompleks KTC Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

"Kegiatan patroli dialogis dilakukan pada Kamis, 08 Februari 2024 jam 21.00 wita," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media.

Eddy mengatakan, kegiatan itu dalam mendukung program promoter Kapolri Nomor 7 dan 8 tentang penguatan harkamtibmas, membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.

Ia menjelaskan, anggota piket regu III Polsek Taliwang menurunkan 6 personil piket melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Taliwang. Dalam pelaksanaan kegiatan, anggota patroli menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.

"Kami hadir di tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman di tengah masyarakat dan mengingatkan masyarakat untuk waspada kejahatan 3C," jelasnya.

Lanjut eddy, masyarakat dapat berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. "Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close