Breaking News

Nutrisi Mantap, Anggota Polsek Brang Rea Berikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu




Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet, Polsek Brang Rea melaksanakan program Nutrisi Mantap (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) Kapolres Sumbawa Barat di wilayah binaannya, Selasa (06/02/2024).

Program sosial yang diinisiasi oleh Kapolres Sumbawa Barat guna mewujudkan keberadaan Polisi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, Amanah dan tulus dalam menjalaninya serta dilakukan dengan profesional sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo SH., mengatakan Nutrisi Mantap yang dilakukan di desa Lamuntet untuk warga yang membutuhkan merupakan wujud kepedulian Polri terhadadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya.

Kehadiran polisi ditengah masyarakat, lanjutnya bukan hanya sebagai penindakan hukum tetapi lebih dari itu, Kehadiran Polisi di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat itu sendiri manakala ada warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Mungkin tidak banyak yang dapat diberikan kepada warga yang membutuhkan, namun paling tidak dengan paket sembako yang diberikan masyarakat tersebut merasa terbantu untuk meringankan sedikit beban hidupnya,” ujar Kapolsek.


Program ini merupakan Program Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap sesama yang tengah membutuhkan. Ia Berharap apa yang dilakukan oleh anggotanya akan menjadi contoh bagi masyarakat pada umumnya yang merasa mampu dan memiliki kesempatan untuk saling tolong-menolong.

“Ini tentu akan menjadi catatan tersendiri bagi kita yang melakukannya, semoga bermanfaat dan kedepan Polisi akan menjadi rekan, mitra kerja bagi masyarakat itu sendiri guna mewujudkan kamtibmas bagi lingkungan kita masing-masing,”pungkasnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close