Breaking News

Sadis !! Seorang Ibu di Dusun Padasuka Lunyuk, Tega Menghilangkan Nyawa Anaknya Sendiri




Sumbawa Besar (postkotantb.com) -
Kanit Reskrim Polsek Lunyuk bersama anggota,  mengamankan seorang ibu berinisial NA (22) warga Rt/Rw 001/001 Dusun Padasuka A, Kecamatan Lunyuk Sumbawa, diduga telah membunuh anaknya yang masih berusia 9 bulan, pada Jumat 02 Februari 2024 sekitar pukul 09.30 wita.

Kasus pembunuhan anak kandung yang dilakukan NA berlangsung di aliran Sungai Molong, yang terletak di Dusun Emang, Desa Emang Lestari, Kecamatan Lunyuk Sumbawa pada Kamis 01 Februari 2024 sekitar pukul 14.30 wita.
Dalam kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa alat gendong Bayi serta pakaian yang digunakan korban.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim., Iptu Regi Halili  S.Tr.K S.IK pada jumat (02/02/2024) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Kasat Reskrim, pada saat itu, pelaku membuang anak kandungnya di aliran Sungai Molong di dusun Emang Desa Emang Lestari, kemudian meninggalkan alat gendong bayi di bawah pohon di pinggir Sungai.

"selanjutnya, si ibu menyusuri aliran Sungai Molong dengan maksud melarikan diri dan bersembunyi di ladang jangung milik Kenjeng yang berada di hulu aliran sungai molong berjarak sekitar 3 kilo meter dari TKP", ungkap Iptu Regi.

Dilanjutkan Kasat Reskrim, pada hari Jumat 02 Februari 2024 sekitar pukul 07.00 wita, pelaku NA bertemu dengan saksi HB. Kepada HB, pelaku menceritakan bahwa dirinya telah lari dari rumah dan telah membuang anak kandungnya di aliran Sungai Molong.

"atas informasi tersebut, saksi HB menghubungi piket jaga Polsek Lunyuk. kemudian Kanit Reskrim beserta anggota Piket menuju tepat keberadan pelaku dan mengamankannya serta meminta untuk menunjukan tempat dibuangnya anak kandungnya", beber Kasat.


Pada Jumat  02 Februari 2024 sekitar pukul 09.40 wita, Kanit Reskrim Bersama anggota menemukan keberadan bayi malang itu sudah dalam keadaan meninggal dunia, terapung di aliran Sungai Molong yang berjarak sekitar 40 meter dari tempat dibuang.

"Saat ini, pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangannya. Untuk sementara, pelaku ribut dengan ibu kandungnya karena disuruh memasak sementara pelaku sedang menyusui bayinya. lantaran kesal, pelaku pergi dari rumah dan membawa anaknya", tandas Kasat Reskrim. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close