Breaking News

Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Desa Sampe Ajak Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Pasca tahap pemungutan suara pemilu, Bhabinkamtibmas Desa Sampe Kecamatan Rhee menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, guna mewujudkan suasana yang kondusif di wilayah hukumnya, Rabu (21/02/2024) malam.

Bhabinkamtibmas Aipda I Nyomon Mono mengatakan, bahwa sambang ke tokoh agama ini merupakan langkah yang diambil oleh Kepolisian untuk memperkuat kerjasama dalam menciptakan suasana Pemilihan Umum yang aman dan damai.

Dalam giat sambangnya itu, Bhabinkamtibmas juga turut menyampaikan himbauan tentang menjaga kamtibmas agar tidak terpancing berita-berita provokasi dan hoaks.

Sementara itu, Kapolsek Rhee IPTU Harirustaman SH., mengatakan bahwa himbauan tentang kamtibmas Pemilu 2024 gencar di galakan ke semua lini masyarakat baik para tokoh dan orang yang pengaruh agar membantu bersama-sama gelorakan tentang mensukseskan pemilihan umum 2024.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan  sebagai upaya tingkatkan sinergitas dan untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama, masyarakat, pemuda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas". Ucap Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close