Breaking News

Sambut HUT Persit Ke-78 2024, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/SB Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Persit ke-78 tahun 2024, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat bekerja sama dengan RSUD Asy-Sifa menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah bertempat di Makodim Jln. Labuan balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis (22/02/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh, Ketua TP PKK Sumbawa Barat Ny. Hj. Hanipah Musyafirin, S.Pt., Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Neni Apriati Fud Syaifuddin, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Puspita Sari Oktavian, Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Mohammad Zakariah


Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Puspita Sari Oktavian menyampaikan. Bahwa kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat, dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 tahun 2024, untuk membantu rumah sakit ataupun PMI dalam ketersediaan darah bagi yang memerlukan.

Ny. Eva Puspita Sari Oktavian juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan. Untuk itu, kebiasaan baik dalam bentuk donor darah ini selain berdampak positif terhadap soliditas TNI dan Keluarga Besarnya dalam memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, juga mempunyai manfaat bagi kesehatan pribadi. ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja memberikan apresiasi positif sekaligus ucapan “terima kasih” kepada para pendonor yang dengan niat tulus dan ikhlas mendonorkan sebagian darahnya. Darah hasil dari para pendonor nantinya akan disumbangkan untuk mendukung program kemanusiaan.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti. Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, Pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat, Anggota Brimob Kompi 2 Yon B Sumbawa Barat, Anggota Polres Sumbawa Barat, Organisasi Bhayangkari Polres Sumbawa Barat, anggota PKK Sumbawa Barat, Siswa-siswi SMA Negeri 1 Taliwang, Siswa-siswi SMK Negeri 1 Taliwang. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close