Breaking News

Satlantas Polres Lombok Utara Berikan Pelayanan Pagi secara Humanis.

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Upaya pelihara kamseltibcar lantas, serta antisipasi kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari, Personil Satlantas Polres Lombok Utara Aipda Lalu Arpan Bambang Srikandi, SH melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas secara Humanis di titik rawan kemacetan, yakni di Jalur lintas Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara,  pada Kamis (22/2/2024).

Mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Kasatlantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy Supriyanto, SH, M.I.Kom  menyampaikan, pengaturan lalu lintas pada pagi hari di saat jam sibuk aktivitas merupakan bentuk pelayanan polri kepada warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Padatnya Kegiatan masyarakat pada pagi hari, dari yang berangkat kerja, sekolah, kepasar serta kegiatan lain yang hampir dilakukan bersamaan pada pagi hari. sehingga persimpangan menjadi titik rawan terjadinya kepadatan, untuk itu personil menempati persimpangan sebagai langkah antisipasi kepadatan arus lalu lintas”.Jelasnya.

Kasat lantas juga menambahkan bahwa Personilnya melaksanakan pengaturan secara Humanis pada lokasi rawan macet, rawan laka dan rawan langgar lalu lintas guna memberikan teguran maupun penindakan kepada pengguna jalan yang didapati melakukan pelanggaran kasat mata seperti tanpa helm SNI, bonceng 3, knalpot bising dan mobil pick up bukan untuk peruntukannya”. Pungkasnya (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close