Breaking News

Seluruh Saksi Partai Golkar Se-Praya Barat Daya Dikumpulkan, Solidkan Tekad Kawal Pemilu Jurdil

 

Seluruh Saksi Partai Golkar Se-Praya Barat Daya Dikumpulkan, Solidkan Tekad Kawal Pemilu Jurdil
Tampak Lalu Hasan Hafis Pimpinan Kecamatan Prabarda Golkar (dua dari kiri) dan Ahmad Akhirudin (pojok kiri) saat kumpulkan saksi, Minggu (11/02/2024).
Lombok Tengah (postkotantb.com) - Pimpinan Kecamatan Praya Barat Daya Partai Golongan Karya ( Golkar ) kumpulkan seluruh Saksi dari tiap Desa, Minggu (11/02/2024) di Pelambik untuk solidkan tim dan visi misi guna mengkawal suara kemenangan di pemilu 2024 ini.

" Sebelum pencoblosan, kami serahkan surat mandat dan atribut kepada semua saksi Se-Prabarda melalui pimpinan Desa," kata Lalu Hasan Hafis Pimpinan Kecataman Prabarda Partai Golkar.

Jumlah saksi sebanyak 199 orang sesuai jumlah TPS. Intinya, Lalu Hasan ingin Pemilu kali ini berjalan lancar dan sukses. Tentunya bertekad Golkar bisa menang peroleh suara terbanyak.

Akhmad Akhirudin Koordinatir Operator Saksi Partai Golkar Kecamatan Prabarda menambahkan, seluruh stakeholder Partai Golkar Kecamatan Praya Barat Daya sudah sangat siap kawal Pemilu yang bersih, jujur, dan adil.

Adapun langkah-langkah strategis untuk meraih kemenangan, Akhirudin menekankan komunikasi yang intens dengan Koordinator Desa. Baik dalam memantapkan saksi-saksi, ataupun menguatkan komitmen semua harus kuat pada satu gerbong barisan.

" Upaya ini sebagai salah satu bentuk dedikasi Golkar turun langsung menyapa masyarakat, sama-sama lahirkan Pileg, Pilpres yang terdidik dan mendidik untuk lahirkan Pemilu yang benar-benar terbuka, bersih, jujur dan adil itu tadi," ujarnya.

Akhirudin meyakini, Golkar raih hasil maksimal di Dapil IV. Optimis satu kursi wajib didapat, bahkan ditargetkan peroleh 2 kursi. Melihat potensi calon dan kekompakan tim.

Antisipasi kecurangan dan kendala lainnya, Pimpinan Kecamatan telah kuatkan pembekalan Kordes dan Saksi-saksi keliling ke semua Desa.

Dia menyeru, semua Kader, simpatisan, partisipan, pencinta, dan pendukung Golkar sama-sama satukan tekad wujudkan Pemilu Jurdil. Dan datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih putra-putri terbaik jadi pemimpin atau wakil rakyat yang amanah 5 tahun kedepan. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close