Breaking News

Semarak Nobar Debat Capres Bersama Tim Relawan Paslon Nomor Urut 1-3

 





Sumbawa Besar (postkotantb.com)-
Nonton bareng (nobar) debat capres yang digelar oleh dua tim relawan pasangan Captes 1-3 di Taman Genang Genis Keraton Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, Minggu (04/02/2024).
Nobar yang digelar oleh Direktur Cabang Progresif, Suprianto dan Pemuda Anies mengusung tema 'Memenangkan Harapan Rakyat Memperkuat Keadilan Sosial' untuk membuat keputusan dengan baik dan benar berdasarkan pertimbangan yang subtansial dengan berdasarkan ide dan gagasan kandidat.


''Nobar relawan juga menjadi pendidikan politik bagi publik untuk mampu menerima perbedaan dan diskusi di tengah ragam pilihan politik di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang, dan menjadi ilustrasi bahwa proses Pemilu telah menjadi aktivitas yang terinternalisasi di tengah masyarakat,'' ujar Suprianto.
Sambil santai menikmati kopi dan makanan ringan, para relawan asik bercengkrama di meja menunjukan tidak ada perbedaan dengan indahnya kebersamaan.

Perhatian mereka teralih untuk melirik layar proyektor yang dilengkapi dengan pengeras suara di sudut kiri warung kopi taman Genang Genis, tidak peduli walau dalam keadaan diguyur hujan. (Irwanto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close