Breaking News

TPM GPMD NTB Gandeng Singa Utara: Jemput Kemenangan Ganjar-Mahfud di KLU, Menembus Kandang Lawan

Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (TPM GPMD) NTB, menggandeng Tokoh masyarakat, sekaligus Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), H Raden Nuna Abriadi, S. IP., saat melaksanakan Canvassing di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Senin (5/02).

Lombok Utara (postkotantb.com)-Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (TPM GPMD) NTB, kembali melaksanakan Canvassing di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Senin (5/02).

Dalam kegiatan Canvassing kali ini, Tim TPM GPMD NTB menggandeng Tokoh masyarakat, sekaligus Senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), H Raden Nuna Abriadi, S. IP., atau akrab dikenal dengan julukan 'Singa Utara'.

Sehingga dalam kegiatannya ini, Tim TPM GPMD NTB di tengah masyarakat KLU sangat bersemangat dan penuh harapan untuk 'INDONESIA PASTI LEBIH BAIK' bersama Ganjar-Mahfud.

"Beliau hadir bersama TPM GPMD NTB, untuk mensosialisasikan program unggulan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang berorientasi pada kesejahteraan dan kemajuan rakyat," ungkap Sekretariat Manager TPM GPMD NTB dan Anang Lestari, yang sekaligus sebagai tokoh muda KLU, Noer Adjie Mahardika.

Dok RIN.

Dalam kegiatan Canvassing ini, Tim TPM GPMD NTB menyasar sejumlah tempat di KLU. Diantaranya Desa Gangga dan desa-desa lainnya. Pada setiap kampanye, Tim TPM GPMD NTB mengajak masyarakat untuk terus mengawal proses pemilu tahun ini.

Mengingat saat ini, Indonesia kini di tengah krisisnya nilai-nilai Demokrasi, akibat dari tindakan sewenang-wenang oknum pejabat negara, yang mereduksi nilai demokrasi dan netralitas serta integritas sebagai pejabat negara.

"Untuk itu, dengan semangat persatuan demi menyelamatkan marwah Demokrasi Indonesia, mari kita kawal kemenangan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Karena kemenangan mereka, adalah kemenangan rakyat atas hilangnya marwah Demokrasi Indonesia," ajak Noer.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close