Breaking News

Akibat Lapuk dan Hujan, Polsek Narmada Evakuasi Pohon Tumbang Di Depan Pasar Narmada

 


Lombok Barat (postkotantb.com) - Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB bahu membahu melakukan evakuasi pohon tumbang yang ada tepat di depan Terminal Timur Pasar Umum Narmada, Dusun Lembuak Mekar Indah, Desa Lembuak, Kabupaten Lombok Barat. Kamis, (28/03/2024).

Evakuasi sekaligus pembersihan yang dipimpin oleh Pawas Polsek Narmada Ipda I Gede Darsana, S.Sos bersama personel Unit Lantas Aiptu I Wayan Swastika, Unit Patroli Aiptu I Made Armada, Aipda IB Adi Juli AP dan Bripka Kamarudin.

Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria, S,Sos, SH, MH membenarkan kejadian tersebut bahwa kejadian sekitar pukul 16.00 wita, diawali dengan adanya laporan kemacetan arus lalu lintas diakibatkan adanya pohon tumbang.

" Mendengar hal tersebut Pawas bersama Piket Fungsi bergegas melakukan evakuasi, pembersihan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi serta memberikan imbauan untuk berhati-hati ", ujarnya

" Diketahui pohon tumbang karena usia dan lapuk sehingga saat terjadi hujan tumbang tepat di depan jalan Pasar Umum Narmada ", imbuhnya

Kapolsek juga menambahkan bahwa pembersihan yang dilakukan personel di area pohon tumbang dengan cepat sehingga arus lalu lintas tidak terganggu menjelang persiapan warga masyarakat berbelanja untuk kebutuhan berbuka puasa.

" Untuk kejadian tersebut tidak ada kerugian materi dan tidak ada korban jiwa serta arus lalu lintas sudah kembali normal dan lancar ", jelasnya

" Respon cepat personel dalam menangani Pohon Tumbang untuk mempercepat evakuasi sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close