Breaking News

Kebaktian Peringatan Isa Al-Masih, Polsek Selaparang Berikan Pengamanan

 


Mataram (postkotantb.com) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman para umat Kristiani yang melaksanakan Kebaktian Isa Al-Masih, Polsek Selaparang Polresta Mataram Polda NTB memberikan pengamanan dan sterilisasi oleh Jibom Brimobda NTB di Gereja GPIB Immanuel WR Supratman, Lingkungan Karang Seraya, Kelurahan Mataram Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Kamis, (28/03/2024).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataram Barat  dan personel Polsek Selaparang yang terlibat beserta personel Jibom Brimobda NTB.

Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH mengatakan bahwa hal ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, untuk itu pengawasan serta pengendalian sangat penting.

" Pengamanan Ibadah Kebaktian Isa Al-Masih di GPIB Immanuel WR Supratman ini sebagai komitmen tugas hadirnya personel Polri ditengah–tengah masyarakat selama kebaktian berlangsung ", ucapnya

Lanjut Iptu Baejuli juga menambahkan bahwa khususnya para Jemaat Gereja yang melaksanakan Ibadah dapat berjalan dengan khikmat tanpa adanya rasa takut atas ancaman gangguan Kamtibmas.

" Dengan kegiatan ini dapat menanamkan kepercayaan masyarakat kepada pihak Polri, dalam bentuk pelayanan Keamanan ", jelasnya

" Tidak lupa memberikan imbauan kepada para umat untuk tetap waspada terutama barang bawaan, dan memarkir kendaraan dalam keadaan rapih terpantau petugas, selama rangkaian kebaktian berjalan aman dan kondusif ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close