Breaking News

Anggota Polsek Bagi Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Depan Mapolsek Seteluk KSB

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Bulan penuh berkah,Kepolisian Sektor Seteluk dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 Hijriah berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Depan Mapolsek Seteluk Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat pada Jumat (15/03/2024).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, Kapolsek Seteluk Iptu Zainal Abidin.SH bersama anggota membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Seteluk.

"Takjil ini diserahkan langsung ke warga yang melintas dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Seteluk beserta personel yang telah berbagi berkah dibulan suci Ramadhan kali ini," terangnya


Kasi Humas mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan kepedulian keluarga besar Polri dengan mengusung tema Jum'at berkah dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka kami membagikan Takjil kepada warga yang akan berbuka puasa.

"Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Sumbawa Barat terhadap warga masyarakat kabupaten Sumbawa Barat kali ini memberikan takjil untuk Berbuka puasa, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT" urai Kasihumas. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close