Breaking News

Caleg Partai Golkar Harwoto Melenggang ke Udayana

Caleg Partai Golkar
Harwoto. (Ist)

Mataram (postkotantb.com)- Hasil pleno belum lama ini, KPU NTB telah menetapkan nama-nama caleg DPRD NTB. Khusus Dapil 6 yang meliputi Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima, KPU NTB menyebut 11 nama caleg terpilih. Salah satunya Caleg Partai Golkar Harwoto, dengan perolehan suara partai sebanyak 76.497 dan perolehan suara pribadi sebanyak 18.377

Dalam pemilu 2024 ini, Partai Golkar memperoleh suara tertinggi di Dapil 6. Harwoto merupakan Caleg DPRD NTB Dapil 6 yang terpilih dengan perolehan suara partai tertinggi di Dapil 6. Dikonfirmasi, Caleg Partai Golkar Harwoto mengaku, perolehan suara tersebut merupakan awal kebangkitan seluruh masyarakat, terutama di dapilnya.

“Secara pribadi diawali dengan kesungguhan serta usaha dan doa, akhirnya membuahkan hasil yang maksimal,” katanya penuh semangat,  Jum'at (15/03).

Caleg Partai Golkar Harwoto, adalah salah satu putra  Desa Ngali, Kecamatan 'Belo, Kabupaten Bima. Pria ini sudah lama melanglang buana di tanah rantauan. Setelah sukses membangun usaha di bidang Migas dengan membentuk SPBU di daerah Donggobolo sekaligus Founder dari PT. Toti Mori Bersama, Caleg Partai Golkar Harwoto pun memilih menjadi politisi.

Caleg Partai Golkar Harwoto, saat ini diketahui menjabat Direktur SPBU Wilayah Donggobolo Kabupaten Bima. Selama dirantauan, dirinya memiliki segudang pengalaman. Asbab hal itu, ia pun dipercaya juga untuk memimpin banyak organisasi. Diantaranya sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bima, Ketua Laskar Alarm NTB dan Anggota Laskar Bali. Harwoto juga sempat menjadi tim sukses salah satu calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 silam.

Atas kemenangannya di DPRD NTB, Caleg Partai Golkar Harwoto menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang sudah berjuang mengantarkan dirinya untuk menduduki kursi di Udayana. Dengan posisi Pertama di internal Partai Golkar dibandingkan dengan caleg-caleg tangguh lainnya. Seperti Efan Limantika, dan M. Taher, Khairudin Juraid.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close