Breaking News

Hadiri Kegiatan Musdessus, Bhabinkamtibmas Mantun Sampaikan Pesan Kamtibmas




Sumbawa Barat (postkotantb.com) -  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Mantun Kecamatan Maluk Bripka Ramli anggota Polsek Maluk menghadiri musdessus terkait kemiskinan ekstrim penerima BLT DD tahun 2024.

"Kegiatan musdessus dilakukan pada Selasa (12/03/2024) pukul 10.00 wita di aula kantor Desa Mantun yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa" kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, bentuk kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Mantun, telah menghadiri undangan Musdessus terkait kemiskinan ekstrim penerima BLT DD tahun 2024, untuk Desa Mantun, ada lima orang yang kategori kemiskinan ekstrim tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak untuk selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas terkait Kamtibmas di bulan ramadhan. Ia juga menghimbau jika ada keluarganya, tetangga dan teman yang ingin di jadikan tenaga kerja di luar negeri, harus melalui jalur resmi/prosedur yang jelas  guna untuk menghindari terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Dia meminta orang tua agar selalu menjaga anak-anaknya jika sedang bermain dan teman bermainnya untuk mengantisipasi terjadinya kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak-anak. Dalam kegiatan tersebut hadir juga, bhabinkamtibmas, PDPGR Desa Mantun, BPD Desa Mantun, Kadus dan Ketua RT serta tokoh masyarakat. "Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close