Breaking News

Hasil Pleno Kabupaten Lombok Tengah Kokohkan Partai Gerindra Tetap di Kursi Ketua DPRD

 

Hasil Pleno Kabupaten Lombok Tengah Kokohkan Partai Gerindra Tetap di Kursi Ketua DPRD
Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB Lalu Amrillah. Foto Dok : Lalu Irsyadi/postkotantb.com

 

Lombok Tengah (postkotantb.com) - Proses Pemilihan Umum edisi tahun 2024 secara Nasional masih berjalan. Namun pleno tingkat Kabupaten Lombok Tengah khususnya sudah rampung.

Hasilnya, Partai Gerindra berhasil memuncaki klasemen sekaligus memperkokoh kursi pimpinan DPRD Lombok tengah. Kursi pimpinan berhasil dipertahankan oleh para Caleg Legislatif dengan memperoleh suara total 77.528 mengalahkan Partai Golkar dengan 72.709, menguntit dibelakang Golkar PKB 70.247 dan kursi pimpinan terakhir di rebut PKS 68.698.

Dengan demikian Partai Gerindra bisa dinyatakan kembali meraih posisi Ketua DPRD kabupaten Lombok Tengah.

"Alhamdulillah berkat perjuangan kita semua khususnya Caleg Caleg, posisi Ketua DPRD tetap dipegang Gerindra," kata Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTB L.Amrillah.

Ini adalah keberhasilan semua pihak, baik kader partai, simpatisan maupun relawan. Tidak lepas juga dari kontribusi besar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah dan jajarannya yang secara terus menerus memberikan semangat dan strategi pemenangan disetiap Dapil.

"Ia terus tiada henti mengingatkan kami semua untuk terus berjuang sembari juga mengarahkan Caleg agar bagaimana bisa menang". ujarnya.

Amril berkeyakinan tidak hanya di Kabupaten Lombok Tengah saja Ketua DPRD diraih tetapi juga di Kabupaten Kota lainnya di NTB.

"Bahkan juga saya berkeyakinan di NTB juga kursi Ketua DPRD bisa kami raih" jelasnya.

Untuk itu atas nama Pimpinan Partai Gerindra Provinsi NTB dan jajarannya, mengapresiasi kerja-kerja Caleg dan tim pemenangan masing-masing Caleg.

"Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat pemilih yang telah memberikan hak pilihnya untuk memilih Caleg Caleg dari partai Gerindra, kami yakin seluruh anggota DPRD terpilih nanti akan amanah dan memenuhi ekspektasi masyarakat, dan selamat kami sampaikan kepada Caleg terpilih pada pemilu legislatif 2024," lugasnya. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close