Breaking News

Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Rarak Ronges Bersama Pemdes Gotong Royong Bersihkan TPU

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Rarak Ronges, Kecamatan Brang Rea bersama Pemerintah Desa Setempat melakukan kegiatan gotong royong, membersihkan Area Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Gong Datu, Desa Rarak Ronges, Minggu (10/03/2024).

Kegiatan tersebut disamping menjaga kebersihan lingkungan, juga dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H., serta sebagai contoh kepada masyarakat untuk turut serta memelihara lingkungan yang bersih dan sehat demi kenyamanan bersama.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Brang Rea Iptu Siswoyo.SH., menjelaskan, gotong royong yang dilaksanakan oleh Anggotanya untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, terlebih di lokasi dan tempat-tempat yang dimanfaatkan untuk kepentingan umum seperti kuburan dan sejenisnya.

Ia menjelaskan, bahwa disamping membantu pemerintah Desa dan masyarakat setempat membersihkan semak-semak di sekitar Pemakaman Umum, Bhabinkamtibmas Desa Rarak Ronges Polsek Brang Rea, juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Jadi selain bentuk dukungan kepada kegiatan Pemerintah Desa ataupun masyarakat, Kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan diharapkan dapat mempererat silaturahmi, sehingga dapat secara bersama-sama membantu kelancaran program pemerintah daerah melalui Kamtibmas yang tetap kondusif,” tutupnya. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close