Breaking News

Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Bersama Pengurus Bagi Bagi Takjil Kepada Tahanan dan Masyarakat

 


Mataram (postkotantb.com) - Mengejar berkah Ramadan, dengan penuh kebersamaan, Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Riyan Ariefaldi didampingi Wakil Ketua Ny. Ervina Sudarmanta beserta Pengurus membagikan Takjil kepada tahanan dan masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny Riyan Ariefaldi bersama Pengurus langsung menuju rumah tahanan Polresta Mataram dan dilanjutkan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polresta Mataram. Rabu, (27/03/2024).

Saat membagikan takjil, Ketua Bhayangkari Cabang Ny Riyan Ariefaldi berkesempatan menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan kepada umat, tahanan dan masyarakat beragama Islam.

" Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Bhayangkari Cabang Mataram dalam menginplementasikan makna Indahnya berbagi di bulan suci Ramadan, serta menjaga keharmonisan ", ucap Ny. Riyan

" Diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mewarnai semangat kebersamaan yang terus ditanamkan dan akan menjadi pendorong bagi para tahanan selama menjalani hukuman  serta terwujudnya masyarakat yang lebih solid dan sejahtera di Kota Mataram ", imbuhnya

Ny. Riyan Ariefaldi juga menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk syukur, kepedulian dan perhatian  Bhayangkari Cabang Mataram kepada sesama.

" Dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan kelak setelah selesai menjalani masa tahanan mereka ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close