Breaking News

Pasca Hujan Deras Disertai Angin Kencang Atap Rumah Warga Rusak, Forkopincam Maluk Tinjau Lokasi

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Kepala kepolisian Sektor Maluk Kompol Tohir. SH Bersama Danramil maluk dan Camat Maluk serta Pemerintah Desa melakukan patroli memantau situasi kerusakan rumah warga dan pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang di beberapa wilayah Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. Senin (11/03/2024)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, pasca hujan deras yang di sertai angin kencang sehingga beberapa rumah warga, kios dan warung milik warga rusak dan serta pohon tumbang ke jalan raya di kecamatan Maluk.


"Untuk pohon tumbang yang menghalangi jalan dan menimpa kios milik warga di pinggir jalan, sudah diatasi dengan minta bantuan ke warga yang punya chainsaw untuk di potong dan disingkirkan," jelasnya


Sementara itu, anggota Polsek Maluk mengatur lalulintas, agar pengguna jalan tidak mengalami tidak terganggu, hingga saat ini anggota masih disiagakan di jalan pusat pertokoan untuk antisipasi kemacetan. Tutup kasi Humas. (Amry)

Editor : Amry SR

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close