Breaking News

Polsek Alas Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil kepada Masyarakat




Sumbawa Besar (postkotantb.com) – Polsek Alas Polres Sumbawa  bersama Bhayangkari dalam rangka peduli sesama untuk masyarakat Kecamatan Alas bertempat di depan Mako Polsek Alas, gelar kegiatan bagi bagi Takjil kepada Masyarakat sekitar Selasa, (26/03/2024).

Kehadiran ibu Bhayangkari Polsek Alas di tengah masyarakat, guna untuk kegiatan sosial guna mempererat tali silahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Aksi dari istri Polri di jajaran Sektor Alas itu mendapat apresiasi positif dari masyarkat kecamatan Alas.

Sementara Kapolsek Alas AKP W Sada Suitra. SH diselah selah pembagian takjil, saat di Konfirmasi postkotantb.com mengatakan, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat dan para pengendara yang lewat, kegiatan ini adalah program dari Bhayangkari sektor Alas, yang tujuannya untuk membantu masyarakat. Ujar Kapolsek.

Kegiatan pembagian takjil untuk pengendara dipimpin langsung oleh japolsek Alas didampingi oleh pengurus Bhayangkari Polsek setempat.

Kapolsek mengatakan, pembagian takjil bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama, serta mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadan.

Dikatakan kapolsek, selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, pihaknya juga meningkatkan kegiatan patroli terutama dalam rangka penindakan terhadap aksi kejahatan jalanan, balap liar, knalpot brong serta petasan.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga masyarakat kecamatan Alas dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu dan tenang,” Harapnya. (Lalu).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close