Breaking News

Wakili Bupati Pj Sekda Ir. Dirmawan Pimpin Tim Safari Ramadhan di Kecamatan Lantung

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Ir.Dirmawan, memimpin tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sumbawa di kecamatan Lantung, Jumat, (15/03/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan ini berlangsung di Masjid Nurul Iman Desa Ai Mual, Kecamatan Lantung. Kegiatan Safari Ramadhan pemkab Sumbawa di hari kedua ini dihadiri ratusan jamaah yang memadati masjid.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan penjabat Sekda, Bupati mengajak seluruh masyarakat kecamatan Lantung untuk mengisi bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amalan dan ibadah kepada Allah SWT.


Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan angin kencang yang dipicu cuaca ekstrem yang belakangan ini melanda beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Kabupaten Sumbawa. Imbaunya

Selain itu, Bupati juga menyoroti maraknya pembalakan liar yang terjadi di beberapa wilayah di kabupaten Sumbawa. Untuk itu, Ia meminta masyarakat untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga dan melindungi kelestarian hutan. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close