Breaking News

Zul-Rohmi Jilid II, Perindo Sebut Belum Ada Kata Deal!

 

Zul-Rohmi Jilid II, Perindo Sebut Belum Ada Kata Deal!
Paket Zul-Rohmi (M Syamsul Qomar). Foto Ist/postkotantb.com
Mataram (postkotantb.com) - Pasangan Zul-Rohmi Jilid II bakal deklarasi usai Idul Fitri mendatang. Hal itu diungkapkan Dr.H. Zulkieflimansyah kepada media di sela-sela kegiatan road to MXGP Sumbawa and Lombok 2024 di Mataram, Rabu (20/03/2024).

“Sejauh ini komunikasi saya dengan ibu Rohmi baik, dan kami sudah sepakat untuk melanjutkan Zul - Rohmi jilid II,” katanya yakin.

Namun statement Dr. Zul tersebut dibantah M.Syamsul Qomar, selaku Wakil Ketua DPW Partai Perindo NTB. Kata MSQ sapaannya, Partai Perindo masih membuka komunikasi koalisi dengan partai lainnya.

"Nanti dulu. Statement Doktor Zul soal deklarasi sehabis Lebaran untuk paket Zul-Rohmi jilid II itu masih dibicarakan. Di internal Partai Perindo sendiri, belum ada rapat khusus soal deklarasi ataupun persiapan deklarasi. Intinya belum ada kata deal," tegas MSQ kepada media, Senin malam (25/03/2024).

Memang diakuinya, Umi Rohmi selaku Ketua Wanbin Perindo NTB sudah bertemu dengan Dr. Zul beberapa waktu lalu. Namun pertemuan tersebut hanya pertemuan biasa, tidak ada pembicaraan soal deklarasi Zul - Rohmi jilid II.

"Perindo juga saat ini punya 3 kursi, dan kita penting juga membangun koalisi untuk Fraksi di DPRD Provinsi dan kabupaten/kota. Bagi kami di Perindo, siapapun pasangan Umi Rohmi nantinya, pasti akan menjadi penentu kemenangan," tukasnya.

Begitu juga dengan gerbong NWDI yang merupakan organisasi besar di NTB. Kata MSQ, penetuan siapa berpasangan dengan siapa, pasti ditentukan melalui rapat khusus di internal NWDI.

"Dan saat ini semuanya masih berproses. Kita juga masih menunggu arahan dari Ketua Harian Nasional Partai Perindo sekaligus Ketum PB-NWDI TGB HM Zainul Majdi," pungkasnya. (Babe)

Editor: Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close