Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Idul Fitri 1445 H, Polsek Narmada Gelar KRYD

 


Lombok Barat (postkotantb.com)  - Untuk menciptakan kondusifitas menjelang Hamri Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Polsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Razia Kendaraan Bermotor, sebagai upaya Antisipasi Gangguan kamtibmas di perbatasan masuk wilayah hukumnya bertempat di depan Gedung Arsip di Jalan A.Yani Desa Gerimax Indah Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Selasa, (09/04/2024).


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan tersebut melibatkan 50 personil gabungan Polresta Mataram dan Polsek Narmada yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S.Soe, SH, MH selaku Pamendal Wilayah Narmada.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria, S.Sos, SH, MH mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan KRYD ini, yakni agar terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang hari raya Idul Fitri.


"Sasaran kegiatan adalah berupa pelanggaran Lalu Lintas, Sajam, handak, Narkoba dan barang terlarang lainya", ucapnya

"Melibatkan 50 personil gabungan Polresta Mataram dan Polsek Narmada dengan bertindak tegas namun tetap humanis", jelasnya

Kompol Kadek juga menjelaskan bahwa dalam KRYD tersebut telah berhasil mengamankan 3 bilah pisau atau Sajam dari 3 orang pemilik saat melintas melewati pemeriksaan petugas.

"Yakni berinisial S, (55), adal Desa Narmada Kecamatan Narmada, kedua MS, (44), asal Jerowaru Kabupaten Lotim dan ketiga IMGA, ,(64), Cakranegara Mataram ", ungkapnya


Selanjutnya sebagai barang bukti diamankan oleh petugas dan pemilik diberikan imbauan, dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut serta wajib lapor ke Polsek Narmada setiap Hari Senin dan Kamis, terangnya

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membawa barang bawaan yang membahayakan, seperti Sajam dan saling menjaga kondusifitas keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ", tutupnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close