Breaking News

Bantu Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan Sembako

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat Aipda Burhanuddin memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warganya yang lanjut usia (lansia) bertempat di Dusun Ai Jati RT.02/10 Desa Mapin Rea Kecamatan Alas Barat, Jumat (19/04/2024).

Dalam kunjungan itu, Bhabinkamtibmas  juga memberikan semangat dan motivasi kepada warganya agar tetap sabar dan semangat dalam menjalani kehidupan serta menjaga kesehatan.

Bhabinkamtibmas itu berharap apa yang dilakukannya tersebut dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Sementara itu, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kehadiran dan kepedulian Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri di tengah masyarakat. Katanya

“Ini merupakan salah satu bentuk kehadiran serta kepedulian Polri terhadap sesama, dengan datang menjenguk dan memberikan suport diharapakan dapat menjadikan motivasi bagi kesembuhan warga yang sedang sakit,” ujar kapolsek.

“Kegiatan ini juga menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close