Breaking News

Bhabinkamtibmas Lakukan Silaturahmi untuk Bangun Trust Building

 


Lombok Utara (postkotantb.com)- Bhabinkamtibmas Desa Pangsor  Polsek Kayangan Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan kegiatan  silaturahmi dengan warga, binaannya di  Dusun Pansor Tengah Desa Pansor,  Kecamatan Kayangan  KLU Senin. (01/04/2024).


"Mewakili Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K., M.Si.,  Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugiarto menyampaikan  Bhabinkamtibmas Desa Pansor melaksanakan kegiatan ini, dengan  tujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga binaannya, sehingga terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri (trust building) serta menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif.

Dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Desa pansor agar tetap rukun Paska Pilpres dan akan menjelang Pilkada Serentak beberapa bulan kedepan.

Lebih lanjut, Kapolsek  mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keharmonisan dan keamanan wilayahnya masing  masing serta mengajak masyarakat  untuk melakukan kegiatan positif di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh Maghfirah. Dengan adanya kegiatan Positif warga merasa aman dan nyaman. Tutup Kapolsek. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close