Breaking News

Hadiri Pelantikan TP. PKK Kecamatan, Bupati Sebut Peran Kaum Perempuan Vital Dalam Pembangunan

 


Sumbawa Bartat (postkotantb.com)  - Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM hadir dalam acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP. PKK Kecamatan yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi TP. PKK Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa 30/04 Pkl. 09.00 Wita bertempat di Hanipati resto. Beberapa Ketua TP. PKK Kecamatan yang dilantik dalam kesempatan tersebut yaitu Kecamatan Taliwang, Brang Rea, Seteluk, Maluk dan Sekongkang.

Dalam kesempatan memberikan sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah peristiwa penting dalam rangka mempercepat pergerakan pembangunan di Kecamatan. Dikatakan begitu, karena peran perempuan sangatlah vital di dalam melaksanakan kegiatan pembangunan. Siapa pun itu, baik itu laki laki dan apalagi perempuan harus menyadari dirinya,  bahwa peran mereka sangatlah penting. Laki laki akan bisa berkontribusi dengan baik kalau ada perempuan.


 "PKK sebagai pergerakan perempuan telah memberikan kontribusi yang nyata dan itu terbukt,  bahwa saya selama menjadi Bupati, banyak program pembangunan yang sukses terlaksana karena adanya peran perempuan. ujar Bupati


Bupati pun berharap melalui moment pelantikan ini, agar Ketua TP. PKK Kecamatan yang telah terpilih dapat melaksanakan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya pun berpesan kepada Bapak-bapak agar jangan sampai saya dengar, melarang ibu ibu atau istrinya ikut berperan aktif dalam penyelenggaraan pembangunan. Tandas Bupati. (Amry)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close