Breaking News

Halal Bihalal DPRD Sumbawa "Merajut Silaturrahim Saling Memaafkan dalam Memperkuat Sinergitas"



Sumbawa Besar (postkotantb.com)  - Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa menggelar Halal Bihalal dengan tema Merajut Silaturrahim dengan Saling Memaafkan dalam Perkuatan Sinergitas menuju Kesempurnaan Derajat Ketaqwaan, selasa 23 April 2024 di Lantai II Kantor DPRD.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq. SH memberikan apresiasi kepada Seluruh tamu yang telah hadir.


Dikatakannya di periode 2019-2024 Halal bihalal ini adalah yang ketiga yang telah kami lakukan dan menjadi halal bihalal yang terakhir di periode 2019-2024 ini dan menjadi momentum indah hari ini kita mempertemukan dan menyatukan semua perbedaan, termasuk juga permohonan maaf yang tulus dari lembaga kepada mitra-mitra kami kepada masyarakat Sumbawa, mungkin selama 5 tahun ada interaksi yang kurang nyaman, yang kurang berkenan.

"Acara hari ini kami lakukan dan juga sebagai ajang evaluasi menyeluruh bagi kami di lembaga untuk kedepannya. insyaallah dengan evaluasi ini berusaha dengan sebaik-baiknya memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa. Inilah semangat yang kami bangun  sehingga kita bisa melaksanakannya untuk periode 2019-2024. Mudah-mudahan dengan acara kali ini saya yang mewakili lembaga Pimpinan dan anggota DPRD Sumbawa mohon maaf yang tulus atas pelayanan, interaksi, komunikasi yang kurang berkenan", ungkapnya.

"Kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan. tetapi Insya Allah kami mau belajar untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Sumbawa, kepada masyarakat yang luar biasa kami ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ini akan menjadi Evaluasi dan motivasi kita untuk berbuat lebih demi Marwah lembaga yang harus kita jaga", tutup Rafiq.

Hadir dalam acara tersebut Mantan Pimpinan dan ketua DPRD Dr. Drs. A. Rahman Alamudy.SH M.Si,  H. Farhan Bulkiah. SP, Nurdin Ranggabarani. SH MH, Sekretaris Daerah Dr. Budi Prasetyo S.Sos M.AP, Asisten III, Ir Dirmawan, Forkopimda, Kapolres Sumbawa dan Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa, Kasdim 1607 Sumbawa bersama jajaran, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa, Ketua MUI Kabupaten Sumbawa Dea Guru Syukri Rahmat S.Ag MM.Inov, dan Ustad Faisal Salim S.Ag MM.Inov.


Sementara itu Hikmah Halal Bihalal disampaikan oleh Ustad Faisal Salim S.Ag. MM mengajak kepada seluruh hadirin untuk mengambil hikmah dari Halal bihalal yang dapat melahirkan  manusia yang bertakwa.

"Kita Berharap bihalal berarti mencairkan hati yang beku. Ibarat Es jika beku tidak enak dinikmati, begitulah kehidupan kita yang dapat mencair, maka tidak ada permasalahan apapun yang tidak bisa diselesaikan", Imbuhnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close