Breaking News

Jumat Berkah, Sat Binmas Polresta Mataram Bantu Warga Kurang Mampu dan para Lansia di Karang Baru

 


Mataram (postkotantb.com) - Program Jumat Berkah Polresta Mataram yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas benar-benar menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, kali ini dengan menyambangi masyarakat yang kurang mampu bertempat di lingkungan Marong Jamak Utara Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Jumat, (26/04/2024).

Secara rutin program yang dijalankan oleh Sat Binmas Polresta Mataram ini dipimpin oleh Kasat Binmas Kompol Maad Adnan didampingi, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Moh.Sidik, KBO Sat Binmas, Iptu Isnaini, Ipda Aminudin.SH, Kasubnit Binpolmas, Ipda Wiwiek Pujiastuti. SH beserta anggota Sat Binmas disambut langsung oleh Lurah Karang Baru Biliadi Idul Islam dan masyarakat.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Maad Adnan mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah Polresta Mataram sudah menjadi bagian penting untuk berbagi peduli kepada sesama masyarakat yang kurang mampu terutama para lansia.

” Selain wujud kepedulian Bapak Kapolresta Mataram beserta personel dalam Program GSB (Gerakan Sedekah Bersama) untuk berbagi kepada masyarakat, hal ini akan menjadi ladang amal dan ibadah kita semua", ucapnya

Kompol Maad Adnan juga menjelaskan dalam kesempatan ini bantuan sosial yang didistribusikan berupa paket sembako kepada 18 orang warga di lingkungan Marong Jamak Utara jelurahan karang Baru, jecamatan Selaparang yang benar-benar kurang mampu.


Sekaligus dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, kami juga mendengarkan berbagai keluhan masyarakat terkait gangguan kamtibmas yang terjadi seperti sosialisasi paham intoleransi, paham radikalisme, kasus 3C, penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Sekaligus pesan-pesan menjaga anak-anak berbuat kejahatan, balap liar, dan penggunaan knalpot brong maupun kegiatan negatif saat malam hari di wilayah hukum Polresta Mataram. jelasnya

Melalui kegiatan ini semoga bantuan paket sembako dalam program Jumat Berkah ini, bisa dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan. pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close