Breaking News

Kapolsek Pimpin Patroli Dialogis Tempat Wisata Bendungan Beringin Kembar Desa Marente Alas

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan Patroli ke tempat wisata Bendungan Beringin Kembar Desa Marente yang merupakan wilayah hukum Polsek Alas, Sabtu (13/4/2024).

Kapolsek Alas AKP, I Wayan Sada Suitra. SH di dampingi Waka Polsek Iptu Nur Amin beserta Anggota, melaksanakan patroli dan pengontrolan ke wisata Bendungan kembar Desa Marente yang merupakan wilayah hukum Polsek Alas.

Selain itu personil Polsek Alas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar selalu berhati hati dan selalu menjaga kamtibmas.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.I.K, M.Ip melalui Kapolsek Alas menyampaikan bahwa dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Kami Polsek Alas melaksanakan kegiatan Patroli ke sejumlah objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Alas, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya kepada para pengunjung.

Lanjut Kapolsek juga memberikan himbauan himbauan kepada para pedagang di sekitar wisata agar dapat menjaga kebersihan mengingat lokasi wisata tersebut menyatu dengan alam. himbaunya


Bahkan Kapolsek tekankan kepada para tukang parkir yang bertugas di tempat wisata tersebut, agar selalu memperhatikan kendaraan pengunjung yang dititipkan kepada petugas parkir agar selalu mengawasi dan memperhatikan kendaraan yang dititipkan. tekannya.

Ikut dalam kegiatan itu yakni, Kapolsek Alas AKP I Wayan Sada Suitra. SH, Wakapolsek Alas Ipda Nuramin, Panit Ops Intelkam Polsek Alas Ipda Sugiyanto dan Panit II Binmas Polsek Alas Ipds Made Aryoka beserta Anggota.
Kegiatan berjalan aman dan lancar. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close