Breaking News

Ketua Partai Perindo Lotim Tegur Kadernya Bicara Zul-Rohmi Bubar

Partai Perindo
Paslon Petahana, H Zulkieflimansyah- Hj Siti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi).(IST)

Lombok Timur (postkotantb.com) –  Baru-baru ini muncul sebuah berita Wakil Ketua Partai Perindo Lombok Timur (Lotim) yang mengklaim Zul-Rohmi berpotensi bubar di Pilgub NTB. Bahkan mengatasnamakan Partai Perindo, dia mengklaim paket Zul-Rohmi berpotensi diganti paket lainnya pada Pilgub NTB mendatang.

Namun klaim tersebut dibantah langsung oleh Perindo Lotim. Bahkan, Ketua Perindo Lotim, DR H. Jamaludin telah memberikan teguran terhadap salah satu kader yang memuat pernyataan di media bahwa Zul-Rohmi berpotensi bubar.

“Semestinya tidak berbicara atas nama DPD Perindo soal Zul-Rohmi,” kata adik TGB Zainul Majdi ini, Jumat kemarin

Dia menegaskan pernyataan salah seorang pengurus tersebut di luar dari pernyataan partai. Perindo Lotim disebut masih menunggu arahan DPW Perindo terkait Pilkada.

Sementara, disadur dari poroslombok.com, Sekjen Perindo Lotim, Syamsuddin juga telah menegaskan paket Zul-Rohmi sudah mencapai 75 persen untuk maju dalam Pilgub NTB 2024 dengan melanjutkan ikhtiar jilid 2.

“Kami di Perindo Lotim tegak lurus pada pimpinan dan tekait Zul-Rohmi jilid 2 sudah 75 persen, sehingga kemungkinan lanjut kami akan menunggu perintah pimpinan kami,” ujarnya.

Dia menegaskan pernyataan berita Wakil Ketua Perindo Lombok Timur merupakan pernyatan pribadi dan bukan merupakan pernyataan partai.

“Jadi kami luruskan bahwa itu mungkin statment pribadi bukan mengatasnamakan Partai Perindo Lotim,” tandasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close