Breaking News

Pemkab Lotim Gelar Nobar Plus Makan Gratis Semifinal AFC Nanti Malam di Kantor Bupati

 


Lombok Timur (postkotantb.com) - Semi Final AFC U-23 antara Indonesia versus Uzbekistan bakal berlangsung Senin malam  nanti (29/4). Pertandingan kali ini menjadi sejarah baru bagi dunia sepak bola di tanah air. Tentu ini tidak dilewatkan oleh pencinta sepak bola, termasuk di Kabupaten Lombok Timur. Apalagi, ini merupakan bentuk dukungan dari pemerintah pusat hingga ke daerah.

Antusias masyarakat Lombok Timur pada gelaran Piala Asia yang mempertemukan antara timnas Indonesia u23 vs Uzbekistan u23, Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur menggelar Nonton Bareng (Nobar) di halaman utama kantor Bupati.

Kepala Bagian (Kabag) Umum, Ahmad Subhan mengatakan, kegiatan nobar tersebut juga bagian dari rasa nasionalisme dan suka cita masyarakat atas lprestasi gwmilang yang diraih timnas pada gelaran Piala Asia Qatar 2024 ini.

"Jadi banyak masyarakat berharap kepada Pj Bupati untuk nobar, Bupati respon dan diperintahkan melalu bagian umum, kemarin kita sudah komunikasi dengan MNC dan AGI, kita sudah siapkan," ucap Subhan sembari mengatakan bahwa Pj. Bupati Juaini Taofik juga akan ikut bersama nobar ditengah-tengah masyarakat yang hadir.

Selain itu, pada nobar kali ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur juga telah menyiapkan 38 jenis makanan yang nantinya akan disiapkan oleh 38 Organisasi Prangkat Daerah (OPD). Nobar kali ini terbuka untuk umum.

"Siapa saja boleh ikut menonton sambil makan-makan. Apalagi.Nobar kali ini bertepatan juga dengan penutupan MTQ 2024 tingkat Kabupaten Lombok Timur,"  ujar Subhan

Adapun, kapasitas lapangan yang nantinya akan menampung masyarakat bisa mencapai seribu lebih dengan layar tancap yang akan menambah meriah acara.

Lebih lanjut dijelaskan, Ajang ini juga merupakan bagian bentuk pelayanan pemerintah daerah untuk meningkatkan rasa cinta tanah air melalui ajang olahraga.

“Jadi nonton bareng Timnas Garuda ini sekaligus sebagai media pengungkit rasa nasionalisme terhadap bangsa dan tanah air. Yuk kita ramaikan, gratis, ada hiburan dan siapa tau dapat door prize,” tandas Subhan. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close