Breaking News

Pemkab KLU Teken MoU dan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. PLN Persero UP3 Mataram.

 

Pemkab KLU Teken MoU dan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. PLN Persero UP3 Mataram.
Teken MoU  di ruang vicon Kantor Bupati antara H.Djohan Sjamsu. SH., bersama Manager PT. PLN Persero unit Pelaksana dan Pelayanan Pelanggan Mataram Mahadhir, sedangkan PKS dilakukan antara PLN dengan Kadis Dishub serta Kepala Bapenda KLU. Foto Ist/Jaharuruddin.S.Sos/postkotantb.com
Lombok Utara (postkotantb.com) - Penandatangan MoU  yang berlangsung di ruang vicon Kantor Bupati tersebut dilakukan antara Bupati H.Djohan Sjamsu. SH., bersama Manager PT. PLN Persero unit Pelaksana dan Pelayanan Pelanggan Mataram Mahadhir, sedangkan PKS dilakukan antara PLN dengan Kadis Dishub serta Kepala Bapenda KLU.

MoU tentang pemungutan dan penyetoran pajak barang dan jasa tertentu atas tenaga listrik, pembayaran rekening listrik dan pengelolaan penerangan jalan umum di KLU ini di saksikan juga oleh Inspektur KLU H.Zulfadli. SE, Kepala Bapenda KLU Drs. Aenal Yakin, Kepala Dinas Perhubungan Parihin, S.Sos, serta beberapa  undangan lainnya.

Manager Unit Pelaksana PT. PLN Persero UP3 Mataram.


Mahadhir menyampaikan, bahwa  PLN memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan listrik terbaik untuk masyarakat khususnya di KLU. Lombok Utara sebagai daerah paling berkembang dalam penggunaan listriknya, terutama kawasan Gili dan beberapa tambak yang tersebar di beberapa wilayah di KLU.

Berkaitan tiang listrik yang terkena dampak pembangunan jalan tentunya PLN melakukan melakukan pemindahan, hal tersebut juga mengakibatkan masing sering terjadinya pemadaman.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pemda yang membantu mensosialisasikan dan memastikan pembayaran listrik  tepat waktu oleh masyarakat," tuturnya.

Sementara itu Bupati Djohan menyampaikan bahwa Pengelolaan listrik di KLU semakin baik,oleh karena itu perlu juga memastikan bahwa pajak penerangan jalan harus terbayar tepat waktu setiap bulannya.

Kebutuhan listrik begitu luar biasa, dimana tidak hanya masyarakat tetapi juga tempat wisata membutuhkan penerangan yang maksimal terutama bagi potensi wisata malam hari, selain itu penerangan jalan dapat menjadikan daerah tersebut ramai dan aman.


"Kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan penerangan di sepanjang jalan di KLU, serta pajak penerangan jalan terbayarkan," tuturnya.

“Saya menyambut baik kerjasama ini, karena ini hal yang dapat membantu Pemda dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta keamanan,” tutupnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close