Breaking News

Safari Kamtibmas dan Baksos Sat Reskrim Polresta Mataram Sambagi Yayasan Dharma Laksana

 


Mataram (postkotantb.com) - Sat Reskrim Polresta Mataram kembali menunjukan kepedulian kepada sesama dalam rangkaian Safari Kamtibmas dan Bakti Sosial dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan Dharma Laksana Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram. Jumat, (26/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama. SE SIK MH, Wakasat Reskrim AKP I Nyoman Diana Mahardika. SH, para Kanit Sat Reskrim Polresta Mataram, Ketua Yayasan Dharma Laksana, Pembina, Guru serta tenaga pembimbing dan Adek-adek siswa/i Yayasan Dharma Laksana.


Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama.SE SIK MH mengatakan, bahwa kehadiran kami disamping melakukan silaturahmi melalui safari kamtibmas dengan menyerahkan Bantuan Sosial secara simbolis, sebagai bentuk peduli dan memberikan motivasi kepada seluruh anak asuh yang ada di Yayasan Dharma Laksana.

"Disamping tujuan utama kami silaturahmi dalam rangka Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mataram, kami mohon doa agar selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta dapat menjalankan tugas dengan baik ", ucapnya

"Hal ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri ", imbuhnya

Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Dharma Laksana Jero Mangku Santi menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Keluarga Besar Sat Reskrim Polresta Mataram atas kesempatan waktu hadir dan kembali melihat serta membantu anak-anak asuh yang ada di yayasan.

"Kami berharap kegiatan berlangsung secara berkala sehingga anak–anak panti asuhan dapat mengenyam pendidikan dengan baik  demi mewujudkan cita–cita bangsa guna mencerdaskan bangsa Indonesia ", terangnya


Kami mendoakan personel Polresta Mataram selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga keamanan Kota Mataram dapat kondusif.

Salam hormat dari Panti Asuhan Dharma Laksana kepada Polresta Mataram, tetap semangat dan selalu dapat menjadi aparatur Negara yang dapat menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat ", pungkasnya (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close