Breaking News

124 JCH Asal Sumbawa Barat Dilepas, Bupati Berdoa Semoga Dapat Haji Mabrur

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Sebanyak 124 orang Jamaah jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Sumbawa Barat yang tergabung di kloter 6 Embarkasi Lombok resmi dilepas oleh Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. H. H.W Musyafirin, di Masjid Agung Darussalam, Jumat (17/05/2024).

Acara pelepasan JCH tersebut dihadiri juga oleh Sekda Sumbawa Barat H Amar Nurmasyah, Asisten 1 Abdul Malik, para Satuan OPD, Ketua DPRD KSB, dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama beserta jajaran dan unsur Forkopimda lainnya yang ada di Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya Bupati  tidak lupa berpesan kepada seluruh jamaah supaya tetap menjaga kesehatan dan juga sikap selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah.

"Pesan saya agar seluruh jamaah mengutamakan kesehatan fisik dengan menjaga pola makan yang baik. Sehingga dalam menjalankan ibadah hajinya nanti bisa khusyuk dan lancar. Selain itu sikap pun harus dijaga. Tunjukkan bahwa kalian adalah jamaah haji yang membawa nama baik Indonesia khususnya Kabupaten Sumbawa Barat," pesan Bupati.

Selain itu Bupati juga berpesan kepada seluruh para pendamping jamaah haji dan tim medis yang bertugas agar benar-benar menjalankan tugasnya dan memastikan kondisi para jamaah haji dalam keadaan baik dan nyaman dalam melakukan ibadah.

"Mudah-mudahan para JCH mendapatkan gelar haji yang mabrur dan mabrurah," doanya. (Amry)

Editor : Amry Sanjaya Rayes

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close